Siap Dirilis, Ini Penampakan Xiaomi Redmi Note 8

Xiaomi Redmi Note 8
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Xiaomi siap merilis Redmi Note 8 pada 17 Oktober 2019. Sebelumnya smartphone? ini sudah diperkenalkan secara global pada Agustus lalu. 

Xiaomi mengajak media untuk sneak preview melihat tampilan smartphone pada Jumat, 11 Oktober 2019. Terdapat dua warna yang dihadirkan hari ini yaitu hitam dan juga biru. 

Penampakan depannya, Redmi Note 8 memiliki satu notch kecil yang menampung satu kamera depan. Layarnya tak menutup seluruh bodi ponsel, tapi di bagian bawahnya terdapat tulisan Redmi. 

Di bagian bawah ponsel terdapat lubang speaker, pengisi daya dan untuk audio jack. Untuk tombol volume dan power berada di kanan ponsel. 

Kali ini Xiaomi memberikan empat kamera belakang untuk ponsel terbarunya. Diletakkan di bagian kiri atas ponsel, keempat lensa berjajar ke bawah dan diletakkan agak menonjol dari ponsel. 

Di bagian samping kamera terdapat flash dan juga tulisan '48MP AI Camera'. Untuk pemindai sidik jarinya juga terdapat di bagian belakang ponsel. 

Diperkenalkan secara global pada Agustus lalu, Xiaomi Redmi Note 8 memiliki bentang layar 6,3 inci. Dilansir GSM Arena, smartphone ini hadir dengan RAM 4 GB dan 6 GB. 

Untuk kamera belakangnya menggunakan 48 MP+ 8 MP+ 2 MP+2 MP. Kamera ini menawarkan lensa wide, ultrawide, macro, dan depth sensor. Sedangkan kamera selfie-nya menggunakan 13 MP.