Lagi Gantiin Istri Jaga Warung, Satpam Ini Tiba-tiba Menangis

Undian Wow Smartfren
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Perusahaan operator Smartfren, hari ini resmi memberikan hadiah kepada pemenang undian Wow Smartfren. Hadiah utamanya berupa dua sepeda motor, mobil dan rumah.

Pelanggan yang beruntung mendapatkan sebuah rumah di Sinarmas Land, adalah Saeful Mustofa, seorang warga Tegal yang berprofesi sebagai satpam honorer sekolah dan menyambi menjadi pengemudi ojek online.

"Waktu ditelepon, saya lagi gantiin istri jualan di kantin. Jadi, antara percaya dan enggak percaya. Saya menangis, terus bilang ke istri kalau dapat rumah dari Smartfren," katanya di Galeri Smarfren Sabang, Jakarta, Senin 14 Oktober 2019.

Momentum pemberian hadiah diberikan langsung oleh Deputy Chief Executive Officer Smartfren, Djoko Tata Ibrahim. Ia menjelaskan, bahwa program berhadiah ini baru dimulai pada 10 September dan berakhir pada 30 September.

"Kemarin diadakan penarikan (undian pemenang), 4 Oktober, dan sekarang penyerahan hadiah. Pemenangnya datang dari berbagai daerah," ujarnya.

Periode selanjutnya telah dimulai, dan akan kembali diundi di awal November. Program ini menjadi bukti nyata perusahaan, menjadi yang pertama memberi banyak hadiah setiap bulannya kepada pengguna.

"Adanya program ini, membuat pengguna kami bertambah 500 ribuan per Oktober 2019, dan 40 persen karena undian ini, jadi sekitar 200 ribuan," tuturnya.

Untuk bisa mengikuti program, pelanggan cukup melakukan transaksi produk-produk Smartfren, mulai dari pembelian kartu perdana, voucher data hingga aktivasi paket yang ada di aplikasi MySmartfren. Kemudian, pengguna akan mendapat satu nomor undian per transaksi.