Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 13:06 WIB

Akhir Masa Jabatan, Susi Pudjiastuti Unggah Momen Heboh Menteri Jokowi

Team VIVA »
Zahrotustianah
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • Twitter/susipudjiastuti
Menteri Perempuan di Kabinet Kerja

VIVA – Siapa sih yang enggak kenal Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti? Menteri Susi memang dikenal dengan gayanya yang nyentrik.

Kemarin adalah akhir dari masa kerja Kabinet Kerja. Sejumlah 'pembantu' presiden telah berpamitan, termasuk Susi. Di media sosial Twitter, tersebar video proses kemas-kemas di rumah dinasnya.

Baca Juga

Dari pantauan VIVA.co.id pada Sabtu, 19 Oktober 2019, 'Bu Susi' jadi trending topic di Twitter sekitar pukul 11.00 WIB di nomor urut sembilan.

Video dengan durasi 42 detik itu memperlihatkan seorang pria yang membawa dua koper hitam ukuran besar dan beberapa orang lainnya merapikan barang-barang yang diduga milik Susi, di atas truk bertuliskan 'Susi Air'.

Terpopuler

Video itu diunggah oleh akun Twitter @SahabatSaber pada pukul 09:30 WIB dengan keterangan, "Bu Susi... Berkemas2 meninggalkan rumah dinasnya..," tulisnya dalam.

Saat ini postingan itu sudah di-retweet sebanyak hampir 200 kali dan disukai lebih dari 500 warganet. Banyak juga warganet yang mendoakan agar Susi kembali terpilih di jajaran kabinet karena dinilai memiliki rekam jejak yang tidak mengecewakan.

Susi Pudjiastuti juga mengunggah fotonya bersama para menteri wanita dari Kabinet Kerja. Dengan berpose tanda cinta kecil, ala milenial, para menteri tampak bergembira.

"Kabinet kerja: Berfoto bergembira bersama," tulis Susi. 

Video ketika Susi memeriahkan suasana di kalangan para menteri juga diunggahnya ke Instagram. Menteri Susi juga me-retweet video yang sama di Twitter yang sudah disukai lebih dari seribu  warganet tersebut.

Tak diketahui kepan video tersebut direkam, namun Susi Pudjiastuti membubuhkan keterangan mengharukan mengiringi video tersebut.

“Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain ... bekerja .. akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masakerja ... ratusan wa masuk clip video ini yg saya terima,” tulisnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Warga Pangandaran Sambut Meriah Kepulangan Susi Pudjiastuti
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu