Jokowi Ajak Kerja Bersama, Warganet: Semoga Lancar Pelantikannya, Pak

Presiden Jokowi.
Sumber :

VIVA – Jelang pelantikannya pada Minggu, 20 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB, Presiden Jokowi sempat tweet di akun resminya, @jokowi. Ia menuliskan 'Kerja bersama, menuju Indonesia Maju' disertai dengan unggahan potret dirinya.

Hingga saat ini, tweet tersebut sudah di-retweet lebih dari 1.400 dan likes sebanyak 4.900-an, serta 420-an juga memenuhi kolom komentar tweet tersebut.

Sejumlah warganet memberikan doanya untuk pelantikan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia. Tak sedikit juga yang tweet mendoakan Indonesia tetap damai.

Salah satunya adalah akun @YohannesPatty2, dia mengucapkan selamat atas pelantikan Jokowi serta mendoakan dirinya sukses sebagai Presiden RI.

Tak lupa juga mendoakan Indonesia tetap jaya dan merah putih berkibar terus di Bumi Pertiwi.

Hal yang sama juga dilakukan @b4rr4_j2p. Dia pun mengunggah gambar yang bertuliskan 'Sobat milenial siap mengawal dan memeriahkan pelantikan presiden dan wakil presiden 2019-2024'.

Dalam kolom reply itu juga muncul sejumlah tagar seperti #PestaRakyatNKRI dan #PelantikanPresiden2019.

Akun @Ammar_Faeyza menggunakan tagar #PestaRakyatNKRI dalam balasan tweet-nya pada akun Jokowi.

Dalam cuitannya dia mengatakan 'Bersama sama untuk Indonesia maju dan sejahtera'. Dia juga gambar dua anak sekolah dasar sedang memasang foto Jokowi dan Ma'aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, serta tulisan “Coming Soon” di bagian atasnya.

Pada Minggu, 20 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB, Jokowi dan Ma'aruf Amin akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta.