Gara-gara Pantun, Bambang Soesatyo Jadi Trending Topic di Twitter

Bambang Soesatyo
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Nama Ketua MPR, Bambang Soesatyo atau Bamsoet tiba-tiba melesat di trending topic Twitter. Kejadian ini tak lama setelah dirinya memimpin pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019. 

Bukan cuma membawakan acara pelantikan dengan santai dan cair, Bamsoet juga mencuri perhatian netizen dengan pantun-pantunnya yang dibacakan beberapa kali selama acara berlangsung.

Sejumlah warganet nge-tweet mengenai Bamsoet, salah satunya adalah akun @vctrkmng yang mengunggah foto buku tebal dengan caption 'Text pidato Pak Bamsoet'. 

Pantun-pantun yang diucapkan Bamsoet saat pidatonya tadi juga dikomentari oleh Warganet. Menurut akun @steakdesaumon pantun pimpinan MPR itu mencuri perhatian. 

Akun @AtmokoSulthan juga mengatakan jika pantun Bamsoet sangat menyenangkan.

Tak sedikit pula yang memuji cara pidato Bamsoet sore tadi. Akun @Thure memuji pantun yang diselipkan pada pidato tersebut.  

Tak sedikit pula yang mengatakan jika warganet terhibur atas pantun yang dibacakan olehnya. 

Pantun yang diucapkan Bamsoet saat menyambut lawan Jokowi dan Ma'aruf Amin di Pemilu 2019, Prabowo Subianto dan Megawati juga ikut ditweet oleh warganet. Salah satunya akun @breflywesly18. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Bambang Soesatyo dan pimpinan MPR lainnya memimpin pelantikan Joko Widodo dan Ma'aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024.