Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 21 Oktober 2019 | 13:35 WIB

Gojek: Nadiem Makarim Akan Bawa Indonesia Maju ke Panggung Dunia

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Novina Putri Bestari
Foto :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Bos Gojek Nadiem Makarim.

VIVA – Pendiri Gojek, Nadiem Makarim dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Senin pagi 21 Oktober 2019. Nadiem yang sudah mundur dari CEO Gojek, dipanggil untuk masuk dalam kabinet Jokowi. Berkaitan dengan hal itu, Gojek bangga dengan Nadiem. 

"Hari ini Nadiem dipanggil Presiden Joko Widodo untuk hadir di Istana Negara untuk menjadi bagian dari kabinet baru. Kami sangat bangga karena founder Gojek akan turut membawa Indonesia maju ke panggung dunia," kata Chief Corporate Affairs, Nila Marita, dalam pernyataannya, Senin 21 Oktober 2019. 

Baca Juga

Nila mengatakan belum pernah ada sebelumnya pegiat startup lokal dilibatkan dalam kabinet. 

"Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, di mana visi seorang pendiri startup lokal mendapat pengakuan dan dijadikan contoh untuk pembangunan bangsa," ujarnya. 

Terpopuler

Nadiem sudah lama dibicarakan publik menduduki jabatan pemerintahan Joko Widodo periode kedua ini. Usai bertemu Jokowi pagi tadi, Nadiem mengungkapkan sudah diberitahu posisinya di kabinet, namun dia enggan menyebutkan ke publik. 

Nadiem mengatakan posisinya di kabinet akan diumumkan oleh Presiden Joko Widodo. Mantan bos Gojek itu mengatakan menerima posisi yang diberikan kepadanya. 

Putra dari Nono Anwar Makarim ini mengaku siap untuk berbakti kepada negara dan sudah melepas jabatannya di Gojek.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pesona Istri Para Menteri
TVONE NEWS - 20 hari lalu