Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 17:42 WIB

Ucapan Selamat Bos Grab ke Menteri Nadiem Makarim

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Foto :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro
Nadiem Makarim

VIVA – Grab turut menyampaikan selamat kepada pendiri Gojek, Nadiem Makarim yang menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Kabinet Indonesia Maju. 

Sebagai sesama pelaku industri kreatif, Grab meyakini Nadiem bisa membawa terobosan dan perubahan dalam dunia pendidikan dan kebudayaan di Indonesia. 

Baca Juga

"Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada sesama disruptor industri, Bapak Nadiem Makarim atas pengangkatannya sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan," ujar President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dalam keterangan tertulis, Rabu 23 Oktober 2019.

Ridzki menuturkan, Grab menilai Nadiem sebagai sosok inspiratif bagi kaum muda Indonesia untuk terus berkarya di mana pun berada.

Terpopuler

"Kami percaya beliau akan membawa pemikiran inovatif dan ide-ide segar untuk meningkatkan sistem pendidikan Indonesia," kata bos Grab Indonesia tersebut. 

Selain itu, Grab Indonesia juga mengucapakan selamat selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin atas pembentukan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024. 

"Indonesia memiliki masa depan yang cerah ke depannya, dan Grab akan turut mendukung terwujudnya SDM unggul di Indonesia dan bekerja bersama untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui pengembangan ekonomi digital," tutur Ridzki. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ujian Nasional 2020 Ditiadakan
TVONE NEWS - 12 hari lalu