Ucapan Selamat Bos Grab ke Menteri Nadiem Makarim

Nadiem Makarim
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Grab turut menyampaikan selamat kepada pendiri Gojek, Nadiem Makarim yang menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Kabinet Indonesia Maju. 

Sebagai sesama pelaku industri kreatif, Grab meyakini Nadiem bisa membawa terobosan dan perubahan dalam dunia pendidikan dan kebudayaan di Indonesia. 

"Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada sesama disruptor industri, Bapak Nadiem Makarim atas pengangkatannya sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan," ujar President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dalam keterangan tertulis, Rabu 23 Oktober 2019.

Ridzki menuturkan, Grab menilai Nadiem sebagai sosok inspiratif bagi kaum muda Indonesia untuk terus berkarya di mana pun berada.

"Kami percaya beliau akan membawa pemikiran inovatif dan ide-ide segar untuk meningkatkan sistem pendidikan Indonesia," kata bos Grab Indonesia tersebut. 

Selain itu, Grab Indonesia juga mengucapakan selamat selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin atas pembentukan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024. 

"Indonesia memiliki masa depan yang cerah ke depannya, dan Grab akan turut mendukung terwujudnya SDM unggul di Indonesia dan bekerja bersama untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui pengembangan ekonomi digital," tutur Ridzki.