Gojek Perluas Fitur Eksklusif di GoFood, Mulai dari Rp16 Ribuan

Ilustrasi makanan pesan antar.
Sumber :
  • Pixabay/fudowakira

VIVA – Salah satu produk rintisan Gojek, GoFood baru-baru ini memperluas fitur GoFood Exclusive. GoFood Exclusive adalah menu-menu pilihan merchant yang hanya tersedia di platform Gojek, dan dijual dengan harga yang spesial, mulai dari Rp16.500.

"Fitur ini sudah kami rilis sejak tiga bulan yang lalu, kami lihat banyak sekali antusias pengguna. Kami komitmen memberi dukungan pemasaran dan manfaat lainnya," kata Senior Marketing Manager GoFood, Marsela Renata di Jakarta, Kamis 7 November 2019.

Sampai saat ini, sudah ada 300 menu dari 1.000 mitra yang berpartisipasi. Hari ini, perusahaan Decacorn itu mengumumkan skala menu yang lebih luas lagi.

Menu baru yang bisa didapatkan adalah nasi, ayam goreng dan minuman dari CFC dengan harga Rp19 ribu, serta paket dahsyat 1, dahsyat 2 dan dahsyat 3.

Kemudian, ada Fore Coffee dengan menu Kopaja atau Kopi Pasti Ada Jalan dengan banderol Rp23.300. Lalu, ada Mangkok Ku dengan menu Brisket Bone Marrow dengan harga Rp54 ribu. Menu lainnya adalah Ox tongue dabu, Crispy chicken dan Brisket sambal korek bawang.

"Selain dengan GoFood Exclusive, perusahaan juga mendorong pertumbuhan mitra supaya bisnisnya berkelanjutan. Kami bantu transformasinya, dengan menyediakan cloud kitchen," ujar Marsela.

Dengan adanya cloud kitchen, mitra bisa buka cabang dengan biaya dan risiko yang rendah, tanpa harus membayar biaya sewa dan mempersiapkan modal besar. Gojek sudah menyediakan infrastruktur utama, tanpa mereka harus membayar biaya tambahan.