Tips Sukses Berburu Barang Flash Sale

Ilustrasi belanja online
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Hari belanja online nasional atau Harbolnas, kembali digelar pada hari ini, Senin 11 November 2019. Banyak toko online yang menawarkan produk dengan harga jauh lebih murah dari pasaran.

Tak hanya itu, ada juga beberapa toko yang menawarkan produk dengan harga sangat murah. Namun, jumlahnya sangat terbatas dan biasanya hanya tersedia pada waktu tertentu. Teknik ini umum dikenal dengan istilah flash sale.

Ini adalah ajang adu keberuntungan konsumen, karena sistemnya siapa cepat dia yang dapat. Tidak sedikit yang kecewa, karena sudah berkali-kali mengikuti flash sale tapi gagal mendapatkan barang yang diinginkan.

Dilansir dari laman Seva.id, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, untuk mendapatkan barang impian dengan harga yang murah di promo flash sale.

Koneksi internet

Karen sistemnya siapa yang cepat dia yang dapat, maka koneksi internet kamu harus mumpuni. Semakin cepat dan stabil koneksi Internet, maka akan semakin cepat pula kamu bisa mengakses laman yang menggelar promo itu.

Akses internet yang stabil juga membuat kamu bisa menyelesaikan transaksi dengan lebih cepat.

Sistem pembayaran

Toko online menyediakan beragam cara pembayaran. Jika ingin mendapatkan barang flash sale, maka kamu harus memiliki akses ke pembayaran yang cepat.

Kartu kredit atau kartu debit adalah dua contoh cara pembayaran yang umum dipakai para pemburu flash sale, karena mereka tidak perlu ke anjungan tunai mandiri untuk menyelesaikan proses pembayaran.

Daftarkan diri

Apabila kamu pemula dalam hal flash sale, maka sebaiknya kamu mendaftarkan diri di laman penyedia promo tersebut. Proses registrasi bisa menggagalkan rencana kamu, karena waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transaksi jadi sedikit lebih lama.