Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 13 November 2019 | 12:39 WIB

Pelaku Bom Bunuh Diri Medan Pakai Jaket OJol, Grab dan Gojek Respons

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • tvOne
Terduga pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan

VIVA – Pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, pada pukul 08.45 WIB menggunakan jaket ojek online (ojol) sembari menggendong ransel berwarna hitam yang ukurannya cukup besar.

Berdasarkan pantauan tvOne, Rabu, 13 November 2019, pelaku masuk dengan cara menyusup bersamaan dengan kedatangan rombongan masyarakat yang akan melakukan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Baca Juga

Menanggapi hal ini Grab Indonesia mengaku memberi dukungan penuh kepada pihak kepolisian.

"Sejak mengetahui informasi tersebut kami langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terkait, untuk memberikan dukungan penuh dalam proses investigasi lebih lanjut," kata Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

Terpopuler

Ia juga mengaku turut prihatin atas peristiwa yang terjadi dan mendoakan kesembuhan bagi mereka yang terkena dampak dari peristiwa ini. Senada, Gojek mengaku telah menghubungi dan berkoordinasi dengan  pihak berwajib.

"Kami tidak dapat berkomentar mengenai atribut terduga pelaku. Kami mengaku siap memberikan bantuan dan dukungan yang diperlukan untuk proses investigasi," ujar VP Corporate Communications Gojek, Kristy Nelwan.

Gojek sendiri mengaku menentang keras segala tindakan anarkis, dan akan memberi dukungan penuh kepada pihak berwajib dalam menjaga keamanan masyarakat.

"Kami mengutuk aksi teror yang terjadi di Polrestabes Medan pagi ini dan berduka cita atas jatuhnya korban dari aksi teror tersebut," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Tersangka Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan Jadi 23 Orang
TVONE NEWS - 17 hari lalu