Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 14 November 2019 | 11:02 WIB

Grab Buka Suara soal Tewasnya Pengguna Skuter Listrik

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Novina Putri Bestari
Foto :
GrabWheels

VIVA – Grab mengucapkan berduka cita, atas kejadian kecelakaan sejumlah pengendara skuter listrik Grab atau GrabWheels, di kawasan Senayan Minggu dini hari lalu. Perusahaan ride hailing itu mengatakan, sudah menerima informasi terkait kejadian tersebut.

"Berdasarkan hasil penelusuran kami, empat pengguna GrabWheels cedera dan dua pengguna meninggal dunia akibat tabrakan dari sebuah mobil yang terjadi di jalan sekitar area Senayan. Segenap manajemen Grab turut berduka cita," kata CEO GrabWheels, TJ Tham dalam keterangannya, Kamis 14 November 2019.

Baca Juga

Dia menambahkan, jika pihaknya telah menghubungi keluarga pengguna tersebut. Prioritas mereka saat ini, adalah untuk memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan pengguna serta keluarganya. Perusahaan juga berkomitmen, untuk terus meningkatkan keamanan pada GrabWheels.

"Grab berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan penggunaan GrabWheels, melalui edukasi kepada pengguna dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam upaya menjaga keselamatan," kata Tham.

Terpopuler

Dilansir dari VIVAnews, kecelakaan melibatkan pengguna skuter listrik pada Minggu 10 November 2019 lalu. Akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia dan empat orang luka-luka.

Menurut penuturan kakak salah satu korban meninggal, Ammar Nawar Tridarma, Alan Darmasaputra, adik bersama teman-temannya menyewa GrabWheels di gerai penyewaan sekitar Fx Senayan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Aturan Baru GrabWheels, Tidak Boleh Beroprasi Di Jalan Raya
TVONE NEWS - 14 hari lalu