iPhone 11 Bakal Dirilis di Indonesia, Catat Tanggalnya

iPhone 11 Pro Max.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Telepon selular iPhone 11 sudah dirilis secara global, pada 11 September 2019 lalu. Generasi terbaru dari produk Apple itu juga sudah ditawarkan di beberapa negara, salah satunya Singapura.

iPhone 11 hadir dalam tiga jenis, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Perangkat ini memiliki layar berteknologi Super Retina XDR Organic LED, dan dibekali baterai 3.969 mAh.

Terdapat tiga lensa kamera di bagian belakang, masing-masing memiliki resolusi sebesar 12MP. Sementara, kamera depan untuk swafoto juga berkekuatan 12MP. Bagian prosesor menggunakan Apple A13 Bionic, dan terdapat RAM 4GB.

Melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 16 November 2019, Teletama Artha Mandiri sebagai anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan ketiga model itu di Indonesia. Produk akan bisa didapatkan mulai Jumat 6 Desember 2019.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi jaringan ritel Erajaya, yakni iBox, Erafone and Urban Republic. Produk akan tersedia juga di jaringan ritel mitra Apple lainnya, yaitu Story-i and mE Gallery, di seluruh Indonesia.

iPhone 11 dilengkapi layar sebesar 6,1 inci, namun layarnya berteknologi Liquid Retina dengan resolusi yang lebih rendah. Sementara, tipe Pro mengusung layar 5,8 inci dan Pro Max 6,5 inci.

Sayangnya, TAM tidak menyebutkan berapa banderol dari smartphone canggih tersebut.