Yuk Kepoin YouTube Putri Tanjung, Ada yang Terpopuler Lho

Putri Indahsari Tanjung
Sumber :
  • Instagram/@putri_tanjung

VIVA – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Putri Tanjung sebagai salah satu staf khususnya. Puteri dari pengusaha Chairul Tanjung ini tak kalah menjadi perhatian di antara 7 staf khusus milenial Jokowi. 

Bagaimana tidak guys, usianya masih sangat muda, yakni 23 tahun, tapi Putri sudah mendapatkan amanah staf khusus orang nomor satu di Indonesia. Begitu diumumkan, warganet makin penasaran dengan Putri Tanjung. Nah ternyata, Putri Tanjung juga memiliki akun channel YouTube loh. Yuk kepoin YouTube-nya

Dikutip dari laman SocialBlade, Jumat 22 November 2019, channel YouTube Putri Tanjung tercatat telah mengunggah total 16 video. Akun YouTube ini dibuat pada 20 Agustus 2011. 

Nah, berapa pelanggan akun YouTube Putri Tanjung? Tercatat sejauh ini 44 ribu subscribers dengan jumlah total views sampai saat ini mencapai 1,4 juta views

Kalau dilihat video-videonya, Putri Tanjung masih gado-gado gitu guys, alias campur-campur. Ada video vlog liburan, ada video kewirausahaan, film dokumenter dan film pendek buatan sendiri, bincang-bincang startup sampai bincang-bincang topik yang ringan. Saluran YouTube Putri Tanjung belum mendapat label verifikasi dari YouTube berupa centang biru. 

Nah dari total 16 video yang diunggah Putri Tanjung, video yang terpopuler yakni video tentang film pendek KINETIK Short Movie, yang diunggah 21 September 2017. View video film pendek hasil kerja sama dengan Traveloka sudah mencapai 570 ribu views.