Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 6 Desember 2019 | 10:26 WIB

YouTube Rewind 2019 Dapat Satu Juta Dislike

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • Youtube
YouTube Rewind 2019

VIVA – Platform streaming video YouTube merilis video YouTube Rewind 2019: For the Record. Tapi, sayangnya banyak warganet yang tidak menyukai video tersebut.

Dilansir dari situs Business Insider, Jumat, 6 Desember 2019, warganet menyebut video itu membosankan. Terlihat, tombol sukanya hanya meraup 607 ribu, sedangkan dislike mencapai satu juta.

Baca Juga

YouTube Rewind telah menjadi tradisi tahunan perusahaan, menyoroti tren dan kreator terbesar di platformnya. Untuk tahun ini, video yang mereka buat menyoroti konten yang paling banyak ditonton dan disukai.

Tapi, dari jumlah like dan dislike yang mereka dapat, sepertinya mengisyaratkan bahwa video tahun ini tidak mendapat umpan balik yang positif.

Terpopuler

Beberapa warganet kecewa dengan video tersebut, yang dikatakan tidak lebih baik dibanding YouTube Rewind sebelumnya. Bahkan, tagar #YouTubeRewind juga jadi trending topic nomor satu di Twitter.

Beberapa warganet menumpahkan kritiknya di sana. Mereka kecewa, karena YouTube Rewind 2019 hanya menampilkan 10 top video dalam format sederhana.

Video itu baru dirilis kemarin, dan masih harus dilihat seberapa banyak kritik terhadap video itu di tahun ini. Tahun lalu, banyak yang tidak suka karena platform menampilkan kreator yang paling kontroversial.

Topik Terkait