Samsung Bakal Luncurkan Banyak Smartphone Baru

Samsung Galaxy Tab A 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Penjualan ritel di tahun ini mengalami kelesuan, tak terkecuali pemain ritel ponsel. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemain ritel di Indonesia, yakni PT OkeShop.

Direktur OkeShop, Djoko Harijanto mengatakan, untuk dapat terus bertumbuh secara sehat, perusahaan harus fokus kepada faktor yang menjadi kekuatan dan kelebihan. Salah satunya, meningkatkan penjualan di toko dan mall utama di Indonesia.

"Kami juga terus menjalin kerja sama yang menguntungkan dengan para pihak, khususnya prinsipal handphone seperti Samsung, yang sampai saat ini masih menjadi pemegang merek smartphone nomor satu di Indonesia,” katanya di Jakarta, Senin 9 Desember 2019.

Ia melanjutkan, perusahaan saat ini sudah mengoperasikan lebih dari 40 Samsung Store. Saat ini, perusahaan smartphone asal Korea Selatan itu telah menunjuk beberapa lokasi yang akan berkonsep flagship store Samsung.

Konsepnya sendiri mengusung desain modern stylish, yang menonjolkan digital display, full experience dan one stop solution. Djoko berharap, konsep baru ini akan mendorong pertumbuhan penjualan minimal 25 persen di bulan ini.

"Samsung akan banyak mengeluarkan produk baru yang menarik dan inovatif. Konsep baru dari Flagship store ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan konsumen kami, saat menjajal keunggulan produk Samsung dan menikmati pelayanan dari para promotor kami," ujar Head of Retail Operation Samsung Electronic Indonesia, Rashid Salim.

Samsung Experience Shop dengan konsep yang baru ada di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Mall Emporium Pluit, Jakarta Utara, Mall Ciputra World, Jakarta Selatan dan Pakuwon Mall, Surabaya.