Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 10 Desember 2019 | 11:02 WIB

Setelah 28 Tahun, Apple akan Bikin Kejutan Bulan Depan

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Novina Putri Bestari
Foto :
  • Ubergizmo
Logo Apple.

VIVA – Setelah sekian lama absen, Apple akan kembali ke panggung Consumer Electronics Show atau CES tahun depan. Raksasa teknologi itu akan datang untuk membicarakan privasi. CES 2020 akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 7 Januari 2020 hingga 10 Januari 2020.

Dilansir dari Cnet, Selasa 10 Desember 2019, pihak Apple akan diwakili oleh Senior Director of Privacy, Jane Horvath. Dia akan hadir pada acara Chief Privacy Officer Roundtable, pada 7 Januari 2020 mendatang.

Baca Juga

Belum diketahui, apakah kehadiran Horvath bulan depan akan menjadi penanda Apple bakal sering mampir di CES di tahun-tahun berikutnya. Perusahaan itu belum pernah menjadi peserta resmi, sejak 1992.

Hingga tahun lalu, Apple absen di Las Vegas untuk meluncurkan produk terbarunya. Namun, perusahaan itu hadir dengan memasang iklan besar di dekat tempat acara.

Terpopuler

Iklan itu berisi tertulis 'What happens on your iPhone, stays on your iPhone', atau apa yang terjadi pada iPhone Anda tetap ada pada iPhone Anda. Tulisan itu mengikuti slogan kota yang terkenal dengan judi, yaitu 'What happens in Las Vegas stays in Las Vegas'.

Kalimat itu muncul dalam iklan billboard iPhone X, iPhone XS dan iPhone XS Max. Di bagian bawah iklan, terdapat tautan untuk privasi Apple, yaitu apple.com/privacy.

Saat diakses tautan tersebut, halaman itu menuliskan komitmen Apple soal perlindungan masalah privasi data pengguna. Di sana juga tertulis, 'Di Apple, kami meyakini privasi adalah hak asasi manusia paling mendasar'.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Apple Abaikan Perintah Pengadilan untuk Bantu FBI
DIGITAL - lewat 3 tahun lalu