Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 10 Desember 2019 | 18:36 WIB

Ssst Pameran Terbesar Samsung Dibuka, Cek Penawaran Spesialnya

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah
Galaxy Land

VIVA – Pameran Samsung Galaxy Series terbesar dan terlengkap, Galaxy Land diresmikan di Mall Kota Kosabalanka, Jakarta Selatan, Selasa 10 Desember 2019. Pameran ini sebelumnya juga sudah terlaksana di Mall Puri, Jakarta Barat. 

"Galaxy Land kita hadirkan, karena kita anggap tidak cukup jika hanya jual device saja. Kami juga ingin memberi ekosistem yang lebih luas," kata Kepala Eksekutif Erajaya Group, Hasan Aula, Selasa 10 Desember 2019.

Baca Juga

Gelaran ini adalah ekspo dan ekshibisi Samsung terbesar dan terlengkap yang dikemas secara menyeluruh, baik dari sisi perangkat, ekosistem serta perangkat yang dilengkapi dengan pengalaman mengenai teknologi, fitur maupun program customer relationship management (CRM). 

Bekerja sama dengan PT. Nusa Abadi Sukses Artha (NUSA), merupakan anak perusahaan Erajaya Group, yang khusus menangani bisnis ritel mono-brand Samsung Experience Store (SES). 

Terpopuler

Galaxy Land digelar di Grand Atrium dari 9-15 Desember 2019. Adapun lini produk yang ditampilkan adalah Galaxy A Series, Galaxy S Series, Galaxy Note Series, Galaxy Gear dan lain sebagainya.

Hasan berharap konsumen bisa mendapat nilai dan informasi yang lebih dimengerti, serta mampu menggunakan produk dengan lebih maksimal. Dalam gelaran ini, mereka mengumumkan program undian berhadiah. 

"Samsung Karnaval 2019 akan diundi di sini, merupakan program berhadiah yang totalnya ratusan juta rupiah dan grand prize mobil Mitsubishi Expander," ujarnya. 

Selama pameran tersebut, dihadirkan juga beberapa penawaran spesial, beberapa di antaranya adalah cashback smartphone hingga Rp5,5 juta. Konsumen juga bisa mendapat harga spesial seri Galaxy Note 10 dan gratis Fit E. Seluruh penawaran memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Jennie BLACKPINK Mau Nangis Saat Acara di Jakarta, Kenapa?
SHOWBIZ - 8 hari lalu