Dropzone PUBG Mobile Meriahkan DWP 2019

Ilustrasi PUBG Mobile.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – PUBG Mobile, salah satu game online terpopuler di Indonesia dan juga di dunia saat ini. Meramaikan event tersebut, turut hadir tema musim dingin dan menyulap arena Dropzone dengan konsep salju. Ini bertujuan untuk menyesuaikan versi terbaru dari PUBG Mobile 0.16.0 winter festival. 

Dengan konsep ini, diharapkan para pengunjung DWP dan penggemar PUBG Mobile akan bisa merasakan sebuah pengalaman baru, bermain PUBG Mobile di suasana musim dingin sambil diiringi hentakan musik EDM.

Bagi setiap pengunjung DWP 2019 yang datang ke Dropzone, PUBG Indonesia akan membagikan exclusive winter festival In-game item voucher code dan juga official merchandise PUBG yang tidak bisa didapatkan dimanapun selain di event ini. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan mengunduh game PUBG Mobile di smartphone.  

Di arena Dropzone, pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas main bareng (mabar) PUBG Mobile versi terbaru Winter Festival.  Penggemar PUBG Mobile akan merasakan sensasi bermain di map Erangel yang bersalju, menaiki kereta gondola, dan berselancar menggunakan Snowboard selama 3 hari acara DWP 2019 berlangsung.  Khusus di hari pembukaan DWP 2019 tanggal 13 Desember 2019 tersebut, pengunjung akan bisa mabar dengan Luna Maya di lokasi mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Diketahui, Luna Maya punya kebiasaan kesehariannya kerap bermain PUBG di saat stres dan di sela-sela penuhnya jadwal mengungkapkan “Rasanya udah gak sabar buat dateng ke Dropzone PUBG Mobile di DWP 2019 untuk mabar yang pastinya bakal seru banget”, hujat line di acara toba

Selain itu, juga terdapat kabar mode baru dari PUBG Mobile yaitu Rage Gear Mode di mana pengunjung akan beradu perang menggunakan kendaraan yang sudah dilengkapi senjata. Untuk 2 pemain yang berhasil mendapatkan skill terbanyak berhak mendapatkan exclusive winter festival In-game item voucher code termasuk premium crate dan juga official merchandise dari PUBG Mobile. 

Lalu akan ada lagi keseruan yang tersaji di Dropzone PUBG mobile di DWP, yaitu bakal ada instalasi photobooth lengkap dengan aksesoris dan juga para cosplayer ala PUBG Mobile yang siap menemani pengunjung berfoto bersama. Untuk setiap pengunjung yang mengupload foto kerennya saat di photobooth di Instagram akan berhak mendapatkan exclusive winter festival In-game item voucher code.

Tidak berhenti di situ, untuk lebih menarik pengunjung DWP 2019 yang diperkirakan akan mencapai 100.000 orang dari dalam dan luar negeri tersebut, PUBG Mobile Indonesia akan mengadakan dance competition ala dance PUBG yang berhadiah exclusive winter festival In-game item voucher code, dan juga akan ada Lucky Wheel yang menawarkan banyak hadiah menarik.  Untuk ikutan Lucky Wheel ini, pengunjung cukup men-share di IG story-nya kalau sedang mengunjungi Dropzone PUBG Mobile di DWP 2019. Untuk info terupdate seputar Dropzone bisa cek langsung di sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id.