Anti Mainstream, Ini Inspirasi Kado Valentine Bertema Teknologi

Smartwatch Samsung.
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Valentine's Day sebentar lagi. Seperti kita ketahui, Hari Kasih Sayang ini identik dengan bunga mawar dan cokelat. Maka umumnya kado yang diberikan bertema tak jauh-jauh dari dua benda itu.

Tapi jika kamu sebagai anak muda pecinta teknologi atau tech savvy, memilih hadiah Valentine's Day dengan tema teknologi pasti bakalan seru.

VIVA punya beberapa rekomendasi produk teknologi yang bisa kamu bungkus sebagai hadiah Valentine untuk orang kesayangan.

Terlepas dari kontroversi sejarah perayaan Valentine yang selalu jadi perdebatan dari tahun ke tahun, jika mau mengambil jalan tengah, kita bisa memanfaatkan hari Valentine sebagai momentum untuk mempererat kasih sayang dengan orang-orang terdekat.

Benar bahwa setiap hari adalah hari kasih sayang, tapi apakah yakin begitu? Siapa tahu ada yang senantiasa sibuk berkegiatan sampai lupa meluangkan waktu untuk quality time bareng keluarga.

Nah, mumpung ada momentum, jika di hari-hari biasa selalu sibuk dan pulang malam, pada 14 Februari nanti mungkin bisa merencanakan pulang lebih awal sambil memberikan hadiah bertema teknologi.

Berikut ini rekomendasi VIVA:
1. Smartphone
Siapa yang bisa nolak dikasih hadiah? Apalagi waktu dibuka isinya smartphone. Pasti yang menerima akan merasa senang.

Tak mau berat di ongkos? Sekarang ini sudah banyak ponsel dengan harga terjangkau tapi punya spesifikasi ciamik yang bisa dipesan online. Misalnya, Samsung Galaxy M20 yang dibanderol Rp2,8 juta, atau Redmi dan Realme juga bisa.

2. Bluetooth Speakers
Jika orang kesayanganmu suka mendengarkan musik, kado speaker bluetooth ini bisa jadi rekomendasi. Tak hanya sebagai pemutar lagu, speaker bluetooth juga bisa dimanfaatkan untuk mendengar alunan musik meditasi.

3. Smartbands
Jam tangan kebugaran dapat juga diberikan sebagai hadiah pada orangtua atau pasangan yang mulai menerapkan gaya hidup sehat dengan olahraga. Dengan fitur penghitung langkah, bisa jadi setiap langkah si dia selalu mengingatmu sebagai orang yang memberikan hadiah ini.

4. Action Camera
Si dia suka jalan-jalan menjelajah tempat-tempat baru? Hadiah kamera action ini pasti membuat senyumnya mengembang. (dhi)