Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 8 Mei 2019 | 17:47 WIB

Menjajal realme 3 Pro, Smartphone Berlabel 'Flagship for Young'

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • Dokumen realme
realme 3 Pro

VIVA – Setelah realme 3 Pro, realme kembali menggebrak pasar Indonesia. Kali ini, lewat realme 3 Pro, realme mencoba untuk mendominasi pasar smartphone Indonesia dengan berbagai keunggulan yang dibawanya. 

Kebetulan, VIVA sudah mendapatkan kesempatan untuk menjajal realme 3 Pro, Rabu 8 Mei 2019. Dalam pengujian, kami sempat merasakan berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh ponsel yang mendapat julukan ‘flagship for young’ ini. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak penjabarannya. 

Baca Juga

Desain

Masih mengikuti DNA desain realme 3, realme 3 Pro juga menghadirkan sentuhan yang unik. Bodi realme 3 Pro mengusung efek light grating. Upaya pola ukiran dalam ukuran mikron pada penutup belakang memberikan realme 3 Pro efek pencahayaan berbentuk S yang unik dengan memanfaatkan pantulan cahaya dan pembiasan.

Realme 3 Pro juga masih menggunakan warna gradasi. realme 3 Pro, yang menyediakan dua warna Lightning Purple dan Nitro Blue. Warna gradasi yang indah membuat realme 3 Pro tampak lebih indah. 

Bisa dibilang, realme 3 Pro lebih solid dibandingkan Redmi Note 7. Dibandingkan dengan Redmi Note 7 yang lebih tebal karena penggunaan kaca 2.5D, desain 3D memberikan tubuh realme 3 Pro menjadi lebih tipis dengan sentuhan yang lebih baik, bobot yang lebih ringan, dan ketahanan yang lebih baik.

Untuk urusan layar, terdapat layar dewdrop 6,3 inci dan bezel lebar 1,55mm, realme 3 Pro menawarkan rasio screen-to-body 90,8 persen, tampilan super lebar, dan tampilan informasi yang jauh lebih efisien.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kulik Ponsel Baru Realme Bareng Sama Ahlinya!
DIGITAL - 10 bulan lalu
Terpopuler