Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 13 Mei 2019 | 11:40 WIB

3 Alasan realme 3 Pro dan C2 Diklaim Bakal Pikat Milenial

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • Dokumen realme
realme 3 Pro

VIVA – realme 3 Pro dan C2 yang baru saja dilepas di pasar Indonesia diketahui mengalami penjualan menakjubkan dalam presale di Lazada pada Kamis, 9 Mei 2019. Hanya dalam hitungan menit, kedua seri tersebut ludes terjual.

Hal ini menandakan betapa populernya kedua perangkat ini di kalangan konsumen. Ada tiga alasan utama mengapa realme 3 Pro dan C2 begitu digemari konsumen, khususnya generasi muda atau milenial.

Baca Juga

Tidak Ghoib

Kesediaan ponsel ini disebut sangat luas, berbeda dengan strategi kompetitor. Di platform online saja, ponsel tersedia di Lazada, Shopee, Tokopedia dan Akulaku.

Terpopuler

Tidak hanya di jaringan online, penjualan juga tersedia di jalur offline. realme 3 Pro dan realme C2 juga akan tersedia di toko ritel offline di seluruh Indonesia.

Sudah dimulai sejak Sabtu, 11 Mei 2019. Dan konsumen yang melakukan preorder sebelum 10 Mei, berkesempatan mendapat cashback.

Spesifikasi premium

realme 3 Pro telah menjadi smartphone game changer, yang menghadirkan kecepatan layaknya flagship karena adanya dukungan Qualcomm Snapdragon 710 AIE.

Kemudian, terdapat sensor yang biasanya hanya ada di ponsel flagship, SONY IMX 519. Berkatnya pengguna dapat mengambil foto dengan hasil yang luar biasa.

Selain itu kamera juga bisa menghasilkan video super slo-mo 960p. Lalu ponsel juga memiliki VOOC 3.0 flash charge, yang mengurangi pengisian baterai hingga 20 persen dibanding generasi sebelumnya.

Sementara realme C2 Pro yang memiliki sebutan 'The New Entry Level King' di Indonesia, diketahui terjual habis hanya dalam waktu lima menit.

Ponsel memiliki layar jumbo yang memiliki dewdrop notch. Dapur pacunya menggunakan MediaTek Helio P22 2GHz octa-core, untuk memberi pengalaman yang lancar dan hemat daya.

Sementara baterainya memiliki daya hingga 4.000mAh, memungkinkan realme C2 dapat bertahan sehari penuh.

Sementara untuk dual kamera belakang memiliki resolusi 13MP dan 2MP yang sudah disertai dengan artificial intelligence atau kecerdasan buatan.

Harga terjangkau

realme 3 Pro dan realme C2 diketahui memiliki harga yang sangat terjangkau meski memiliki spesifikasi yang mumpuni.

realme 3 Pro memiliki dua variant, opsi RAM 4/64GB dibandrol Rp3 juta dan RAM6/128GB dibandrol Rp3,7. Sedangkan realme C2 dengan RAM 2/16GB dijual Rp1,5 juta dan RAM 3/32GB dihargai Rp1,7 juta.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Heboh Seleksi Paskibraka di Labuhan Batu
TVONE NEWS - 14 jam lalu