Nonton Asian Games 2018, Gratis Cobain Kamera Canon dan Cetak Foto

Canon sediakan uji coba gratis untuk penonton Asian Games 2018
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun Hasanah

VIVA – Perusahaan raksasa fotografi, Canon, menjadi salah satu sponsor dalam perhelatan akbar Asian Games 2018. Kehadiran Canon adalah untuk memberikan pengalaman mengabadikan momen kepada pengunjung, serta memberi dukungan kepada fotografer profesional.

Untuk melancarkan misinya, Canon bahkan membawa booth GIF 180 derajat, yang dapat dijumpai di Canon Experience Center yang terletak di Kawasan Festival Kaka dan komplek olahraga Gelora Bung Karno (GBK). Mereka menyiapkan sembilan titik foto utama untuk penonton, guna memudahkan mereka mengabadikan momen pertandingan Asian Games yang berlangsung di stadion tersebut.

"Asian Games merupakan acara penuh makna bagi negara di Asia untuk berkumpul dan merayakan setiap empat tahun sekali. Kami senang dapat mengambil bagian dalam mengabadikan energi, momen historis, dan cerita di balik atlet berbakat," ujar Executive Vice President of Canon, Howard Ozawa, Jakarta, Senin, 20 Agustus 2018.

Canon Experience Center sendiri menyediakan 12 kamera DSLR Canon dengan tipe EOS 1300D. Penonton dapat mencoba mengambil gambar dan membawa pulang hasilnya. Pusat percetakan juga disediakan untuk penonton yang ingin mencetak foto.

"Asian Games ini juga jadi kesempatan bagi mereka yang bukan pengguna Canon untuk merasakan, menyentuh, dan melihat produk kami," ujar President and Chief Executive Officer Canon Singapore, Noriko Gunji.

Perusahaan asal Tokyo, Jepang ini juga menyediakan sembilan titik Canon Photo Spots. Titik tersebut merupakan lokasi yang diklaim terbaik untuk mengambil gambar dari beberapa acara.

Adapun fasilitas ini tersebar di GBK, Pusat Akuatik, Lapangan Rugby, Stadion Bisbol, dan Istora. Sedangkan fasilitas kamera dan teropong Canon disediakan untuk membantu penonton melihat aksi olahraga secara dekat, yaitu booth Touch and Trial. Booth ini terletak di Aquatic Center, Basketball Hall, dan Istora.