Spesifikasi Ponsel Wiko Tommy 3 dan Tommy 3 Plus, Harga Rp1 Jutaan

Smartphone Tommy 3 besutan Wiko.
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Novina

VIVA – Vendor ponsel asal Prancis, Wiko Mobile, kembali ke Indonesia dengan merilis dua ponsel baru. Kali ini mereka mengeluarkan seri Tommy 3 dan 3 Plus.

"Tommy 3 Series ada dua produk. Kami hari ini menghadirkan satu produk FullView dengan ini para pengguna akan mendapatkan informasi lebih luas," kata CEO Wiko Indonesia, Taufik Syahbuddin di Jakarta, Kamis, 1 November 2018.

Taufik menambahkan, dengan layar FullView membuat pengguna dapat menonton video dan bermain game dengan lebih nyaman. Kedua ponsel ini tampil dengan bentang 5,45 inci. Untuk Tommy 3 Plus layar beresolusi IPS HD+ 1440x720 pixel, sedangkan Tommy 3 IPS FWVGA+ 960x480 pixel.

Untuk sektor fotografi, baik Tommy 3 maupun Tommy 3 Plus menggunakan masing-masing satu kamera di depan dan belakang. Sensor kamera depan kedua ponsel, yaitu 5MP. Sedangkan kamera belakang Tommy 3 Plus 13MP, dan 8MP untuk Tommy 3.

Daya baterai 2900 mAh untuk Tommy 3 Plus, dan 2500 mAh untuk Tommy 3. Selain itu, mereka juga menghadirkan teknologi virtual SIM (E-SIM) yang pertama kali di Indonesia. Teknologi ini dapat memberi pengguna akses internet tanpa SIM Card dan WiFi.  

"Memungkinkan konsumen terhubung dengan internet tanpa SIM Card dan WiFi. Kami bekerjasama dengan Skyroam SIMO lewat aplikasi yang tertanam dalam ponsel," kata dia.

Tommy 3 dan Tommy 3 Plus akan tersedia di Tokopedia mulai awal bulan ini, sebelum akan dipasarkan juga di toko online. Tommy 3 dibanderol Rp1 jutaan dan Tommy 3 Plus dijual Rp1,5 jutaan. (ase)