Inikah Bentuk Ponsel Lipat Samsung?

Foto dari teaser ponsel lipat Samsung
Sumber :

VIVA – Ponsel lipat Samsung mulai diperkenalkan sedikit demi sedikit. Sekarang pihak perusahaan mengeluarkan teaser terbaru untuk produk tersebut.

Dilansir laman Slash Gear, Selasa, 6 November 2018, teaser yang dikeluarkan seperti biasa tidak mengungkapkan banyak informasi. Hanya logo Samsung yang terlipat.

Namun dari gambar terlihat bahwa ponsel tersebut kemungkinan berbentuk melengkung. Teaser itu dirilis di laman Facebook resmi Samsung. Mereka juga menggunakan gambar itu sebagai profile picture.

Perusahaan paten Amerika Serikat dan Trademark Office mengeluarkan nama 'Samsung Infinity-Flex'. Nama tersebut sepertinya mengacu pada ponsel lipat tersebut.

Sebelumnya, Samsung juga mengonfirmasi akan memperlihatkan sedikit konsep dari ponsel itu dalam acara pengembang mereka. Konferensi Pengembang ini dilakukan pada 7 dan 8 November 2018 mendatang.

Meski begitu, diperkirakan Samsung tak akan memperlihatkan keseluruhan ponsel tersebut. Ada yang mengatakan dalam acara itu, mereka hanya akan mengeluarkan prototipe atau bahkan tidak ada produk sama sekali.

Sepanjang tahun ini spekulasi dan rumor menyelimuti ponsel lipat Samsung tersebut. Mulai dari bentuk hingga perilisan.

Pihak Samsung sendiri belum memastikan kapan ponsel itu akan dirilis. Namun rumor mengatakan bahwa produk itu akan diluncurkan resmi pada ajang Consumer Electronics Show Januari 2019 mendatang.