Spek Samsung Galaxy S10 Kalahkan iPhone, Bahkan Laptop

Samsung Galaxy S10.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Samsung Galaxy S10 disebut memiliki keunggulan yang akan mengalahkan iPhone dan bahkan laptop generasi lama.

Sebuah laporan baru dari Hong Kong's GF Securities, mengklaim bahwa Galaxy S10 akan datang dengan RAM 12GB. Spek ini tentu saja belum pernah ada di ponsel mana pun, bahkan kebanyakan laptop.

Situs T3 pada 2 Desember 2018 menyebut, lompatan besar dalam RAM yang dibawa Galaxy S10 itu, berarti akan membawa kecepatan super. Aspek ini merupakan langkah untuk mengaktifkan pemrosesan berkecepatan tinggi dari sejumlah besar data, agar ponsel mampu selaras dengan teknologi 5G.

RAM dengan kapasitas tinggi mungkin juga akan menjadi konsep ponsel masa depan, yang memungkinkannya digunakan untuk memperoleh pengalaman augmented reality berintensitas tinggi.

Tapi itu belum semuanya. Sumber juga mengklaim penyimpanan memori akan ditingkatkan menjadi 1TB yang sangat besar. Dengan spesifikasi ini, Galaxy S10 diklaim seperti laptop yang muat di saku.

Sementara itu, laman Express juga mewartakan gebrakan inovasi yang akan diusung Galaxy S10, yaitu layar Infinity O, di mana ada bentuk O kecil pada sudut kiri atas layar. Fitur tersebut digunakan sebagai rumah untuk kamera depan.

Tak sabar menanti kemunculan Galaxy S10? Siap-siap awal tahun 2019 depan, kemungkinan bulan Februari.