Huawei Y7 Pro Mulai Debut di Lazada, Catat Tanggal Pesannya!

Huawei Y7 Pro
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Huawei Y7 Pro resmi dijual secara online di Lazada pada 25 Januari 2019 mendatang. Langkah ini menandai kerjasama yang dilakukan antara Huawei dan Lazada sejak beberapa waktu terakhir.

"Ini kerja sama dalam step berikutnya, Huawei launching ekslusif secara online dan dijual di Lazada," kata Chief Business Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers, di Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019.

Adapun pre-register untuk pembelian dilakukan sejak Kamis di Lazada. Nanti pada tanggal 25 Januari 2019, pembeli yang sudah melakukan pre-register akan mendapatkan notifikasi bahwa ponsel sudah bisa dibeli.

Pembelian Y7 Pro dilakukan secara open sale, dengan harga Rp2 jutaan.

Sementara itu, Product Marketing Manager Huawei Device Indonesia Advent Jose menjelaskan, Y7 Pro 2019 membawa tiga tagline yaitu big battery (baterai besar), big display (layar besar) dan big camera (kamera besar).  Baterainya sendiri memiliki daya 4000 mAH.

"Big display jadi keunggulan tersendiri. Jadi kenikmatan tersendiri, untuk nonton lah apa lah. Kita hadirkan layar yang besar terus pakai dew drop," kata dia.

Desain dew drop menampilkan bentang layar lebih luas dengan bezel yang kecil. Ukurannya, yakni 6,26 inci.

Sedangkan untuk komponen fotografi, kamera depan dibekali sensor 8 MP, dengan dual rear camera 13 MP+2MP. Jose mengatakan bahwa big camera yang dimaksud adalah apperture yang besar.

"Itu adalah 1,8 f-nya. Itu apperture yang kita tempatkan di smartphone flagship. Kalau di Huawei ditempatkan di seri P," ujarnya.

Ukuran apperture itu untuk menangkap cahaya yang lebih besar, seperti foto dengan keadaan low light. Hasil foto dengan efek bokeh juga bisa ditemukan di Huawei Y7 Pro. (ann)