Lenovo A5s Bakal Rilis, Kamera 13MP Harga Rp1,3 Juta

Lenovo A5s
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Produsen ponsel asal China, Lenovo kembali membuat gebrakan dengan membawa produk terbarunya, Lenovo A5s ke Indonesia. Ponsel ini dibekali dengan kamera utama 13MP dengan bukaan F/2.0, sehingga menghasilkan gambar yang mengesankan untuk para pecinta fotografi.

Marketing Manager Inone Smart Technology, Evan Angganatika dalam keterangan tertulis mengatakan, Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan baru yang semakin memikat, bak mantan kekasih yang selalu tampak indah di mata para mantan, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman.

"Ponsel ini memiliki desain yang unik, disajikan dalam warna lake blue dan night black yang menggoda. Lenovo A5s menggunakan bahan dasar polycarbonate yang berkualitas," ujarnya, Senin, 21 Januari 2019.

Lenovo A5s memiliki ukuran yang nyaman saat digenggam, ditambah penampilan elegan dan menawan. Sistem operasinya menggunakan Android 9.0 Pie, sehingga fitur dan kinerja ponsel menjadi kian andal.

Selain itu, Android Pie juga menghadirkan antarmuka yang fresh, notifikasi panel dengan smart reply, digital wellbeing, sistem navigasi terbaru, sistem pencarian pintar, manajemen baterai yang lebih efisien dan yang terpenting ialah sistem keamanan lebih kuat.

"Lenovo A5s menjadi momentum bagi Lenovo Mobile Indonesia untuk mengajak penggunanya yang dulu sempat berpaling ke merek lain, untuk #CLBK kembali ke smartphone Lenovo. Karena desain dan fiturnya yang kini semakin menggoda," ujar Evan.

Perangkat ini dipersenjatai prosesor Helio A22, RAM 2GB, dan ROM 16GB. Dengan spesifikasi tersebut, mereka menjamin kinerja smartphone akan tetap mulus saat multitasking, bahkan untuk bermain game online yang tengah populer di kalangan gamer.

Inone Smart Technology selaku distributor resmi Lenovo menggandeng Shopee dalam hal penjualan. Ponsel ini dibanderol Rp1,499 juta. Namun konsumen yang ingin membeli saat penjualan perdana akan mendapat harga Rp1,299 juta di program flash sale pada 25 Januari 2019. (ann)