Apple Jual Murah iPhone, Harga Mulai Rp3,5 Juta

iPhone SE
Sumber :
  • Instagram/@iglass_hungary

VIVA – Beberapa dari kamu mungkin ingat bagaimana Apple menghentikan iPhone yang menggunakan jack headphone pada peluncuran iPhone edisi 2018. Tidak hanya menghentikan iPhone SE dan iPhone 6s, Apple juga menghentikan iPhone X.

Model-model di atas telah dihapus dari situs web resmi perusahaan. Namun laman Macrumors menyatakan hal yang mengejutkan, Apple diam-diam mulai kembali menjual seri iPhone SE dengan pilihan penyimpanan 32 GB dan 128 GB.

Dikutip melalui laman Ubergizmo, Senin 21 Januari 2019, sebelum dihentikan harga untuk varian 32 GB yakni Rp5 juta dan versi 128 GB dibanderol Rp6,3 juta. Kini harganya dipangkas menjadi lebih murah yakni Rp3,5 juta untuk versi 32 GB dan versi 128 GB dihargai Rp4,2 juta.

iPhone dengan bentang layar 4 inchi itu awal mula diluncurkan pada Maret 2016. Perangkat tersebut banyak diterima masyarakat yang tidak terlalu menyukai ponsel berukuran jumbo dengan tampilan yang besar. Ponsel itu memiliki daya tariknya sendiri di pasar.

Dengan Apple diam-diam mendaftarkan iPhone itu dan dijual melalui toko online-nya, kemungkinan besarnya adalah mereka hanya ingin menghabiskan perangkat tersebut dari penyimpanan gudangnya.

Perangkat yang mereka jual adalah iPhone baru yang belum pernah dibuka kuncinya. Jadi bagi kamu yang ingin mendapat iPhone dengan ukuran minimalis dan dengan harga yang lebih murah, inilah saatnya menggunakan kesempatan itu. (sar)