Samsung Galaxy S10 Punya 3 Model, Beda-beda Kamera

Samsung Galaxy S10.
Sumber :
  • Tech Radar

VIVA – Rumor penampakan model Samsung Galaxy S10 telah beredar sejak pertengahan tahun lalu. Akan tetapi, bocoran yang terbaru kali ini sepertinya memperlihatkan wujudnya lebih jelas.

Akun Twitter Evan Blass, yang sering mengunggah bocoran tentang produk Samsung, menampilkan tiga foto ponsel berwarna hitam yang disebut jajaran Samsung Galaxy S10. Ketiganya dibalut casing plastik tembus pandang. Dalam keterangan juga ditulis masing-masing model, yakni Samsung Galaxy S10E, S10, and S10+.

Ketiga smartphone itu tampaknya memiliki ukuran yang berbeda, tetapi sulit untuk mengemukakan hal lain menyangkut spesifikasi, tanpa referensi tambahan.

Dikutip dari Mashable, model S10E (paling kiri), adalah yang termurah. Jika melihat pada gambar, tampak kamera lensa ganda yang dipasang di belakang serta kamera lensa tunggal yang menghadap ke depan.

Sementara model S10, di bagian tengah, juga memiliki satu lensa menghadap ke depan, meskipun kamera belakangnya menggunakan tiga lensa.

Terakhir, S10+ menampilkan pengaturan tiga lensa di bagian belakang serta pengaturan dua lensa di depan.

Sensor sidik jari Galaxy S10 akan disematkan di bagian layar smartphone. Satu-satunya fitur di bodi belakang perangkat dalam bocoran gambar ini adalah kamera utama.

Akan tetapi, di luar perihal postingan Blass itu, semua desas-desus dan rumor mengenai Samsung Galaxy S10 diharapkan akan segera terjawab. Kabarnya, Samsung akan menggelar acara Samsung Unpacked pada 20 Februari mendatang. (ann)