Honor Akan Boyong 2 Smartphone Lagi ke Indonesia

Honor 8A.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Vendor ponsel pintar atau smartphone China, Honor, akan merilis empat perangkat baru di Indonesia. Dua dari empat smartphone ini sudah diluncurkan, yaitu Honor 10 Lite dan 8A.

Sementara dua lainnya masih dirahasiakan. Akan tetapi, rumor yang berkembang salah satu smartphone yang akan diboyong ke Tanah Air adalah Honor Magic.

"Tahun ini akan rilis empat. Tapi, bisa jadi lebih banyak lagi. Saya belum bisa ungkap," kata Public Relations Manager Honor Indonesia, Gracia Sheila, di Jakarta, Rabu, 27 Februari 2019.

Meski begitu, ia optimis dengan penjualan smartphone Honor di Indonesia, termasuk kelas flagship yang harganya ada di angka Rp6-8 juta.

Namun yang pasti, Gracia mengaku jika Honor akan mengeluarkan hampir di seluruh lini, dan tidak akan fokus pada satu seri saja.

Mengomentari banyaknya vendor smartphone mendorong penjualan kelas premiumnya, Gracia berkata kemungkinan hanya untuk branding produk tersebut.

"Mungkin lebih ke branding-nya, ya. Tapi kalau dari sisi sales, ponsel yang lebih laku justru dari kelas middle. Makanya, kita juga keluarkan produk rata. Ada flagship, entry, dan juga middle," jelasnya.

Sedangkan, untuk smartphone dengan jaringan 5G, Grace mengakui Honor sedang mengembangkan perangkat tersebut.

"Kita masih develop 5G. Mungkin nanti new flagship baru ada perangkat 5G di tahun ini," ungkap dia. Sebelumnya, vendor smartphone Korea Selatan, Samsung, telah mengeluarkan seri Galaxy S10 versi 5G. (ali)