Xiaomi Boyong Redmi Go ke Indonesia, Dijual Rp899 Ribu

Redmi Go
Sumber :
  • Mi.com

VIVA – Xiaomi resmi meluncurkan ponsel Android Go pertamanya di Indonesia, yaitu Redmi Go, pada hari ini Rabu, 6 Maret 2019. Redmi Go merupakan feature phone yang menawarkan pengalaman praktis digunakan dengan harga terjangkau.

Dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Redmi Go dibanderol dengan harga Rp899 ribu. Ponsel ini mengusung layar HD berukuran 5 inci, diotaki Qualcomm Snapdragon 425 SoC, dan kapasitas baterai 3000 mAh.

Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 8 MP yang didukung dengan LED flashlight. Sementara pada bagian depan, Redmi Go dibekali dengan kamera 5MP untuk swafoto. Smartphone ini juga memiliki dua slot kartu SIM dan memiliki slot microSD khusus yang mendukung ruang penyimpanan hingga 128GB.

Redmi Go menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo (edisi Go), dengan aplikasi Google yang telah dirancang ulang dan dioptimalkan untuk menghemat ruang penyimpanan dan penggunaan data. Program Android Go sendiri telah diluncurkan Google pada 2017 lalu.

Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head Indonesia, Xiaomi mengatakan, “Sebagai merek smartphone terkemuka yang berkomitmen untuk memberikan inovasi kepada semua orang, Xiaomi memperluas pilihan smartphone entry level-nya dengan menghadirkan Redmi Go."

Redmi Go memiliki pilihan warna hitam dan biru. Ponsel ini juga hadir dengan paket bundling hasil kerja sama dengan Indosat Ooredoo. Paket bundling ini menawarkan akses tak terbatas untuk YouTube dan aplikasi sosial sehari-hari selama satu tahun dengan kuota internet utama Indosat 12GB.

Redmi Go akan tersedia secara eksklusif melalui flash sale di JD.ID pada 11 Maret pukul 10.00, dan pre-order melalui Mi.com di waktu yang sama. Redmi Go juga akan tersedia secara offline mulai 20 Maret dan seterusnya di semua Authorized Mi Store dan Indosat Ooredoo store. (ann)