Dikenal sebagai Produk Premium, Begini Pengakuan Samsung

Samsung Galaxy S10 Plus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, mengaku ingin membuat kamera di perangkat smartphone-nya bisa dipakai semua pihak, baik profesional maupun amatir. Hal ini yang menginspirasi Samsung meluncurkan seri Galaxy S10.

"Enggak cuma sutradara, tapi pengguna seperti kita ini juga bisa pakai," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile PT Sein, Annisa Maulina di Jakarta, Jumat 8 Maret 2019.

Samsung Galaxy S10 bagian dari pasar premium. Akan tetapi, Annisa mengaku jika perusahaannya tidak cuma membidik pasar premium saja. Ia menuturkan bahwa industri smartphone sangat fleksibel.

"Industri ini fleksibel. Line-up Samsung ada di middle. Tapi kita leading di semua segmen," ungkapnya. Annisa mengklaim bahwa masing-masing segmen akan diisi oleh Samsung.

Sedangkan, untuk persaingan di pasar middle, ia menyebut terus menawarkan produk unggulannya untuk masing-masing line-up.

"Kita pasti menawarkan produk unggulan di masing-masing line-up. Pastinya pasar terus berkembang. Enggak ada satu segmen yang kita tinggalkan," jelas Annisa. (ren)