Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 14 Maret 2019 | 07:00 WIB

Oppo Blak-blakan soal Smartphone Reno dan Ponsel Lipat

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Novina Putri Bestari
Foto :
  • Dokumen Sina Video
Oppo Reno.

VIVA – Sebuah informasi mengatakan bahwa Oppo sedang menyiapkan merek smartphone baru bernama Reno. Menanggapi hal tersebut, Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengaku jika Reno bukanlah sebuah sub-brand.

"Bukan brand tapi lini baru. Kalau sub-brand enggak mungkin ada logo Oppo di bawahnya," kata dia di Jakarta, Rabu, 13 Maret 2019. Namun, Aryo mengaku belum mengetahui segmen apa yang ingin disasar smartphone tersebut.

Baca Juga

Ia juga meminta untuk menunggu hingga 10 April 2019, atau tanggal yang disebut-sebut sebagai perilisan Reno. "Di Indonesia enggak tanggal 10 April. Tunggu tanggal mainnya," ujarnya.

Dari kabar yang beredar, Reno akan hadir dengan konfigurasi tiga kamera utama yang posisinya vertikal. Dual-camera utama menggunakan 48MP+5MP. Untuk chipset kabarnya akan menggunakan Snapdragon 710, sedangkan layarnya berukuran 6,4 inchi.

Terpopuler

Tak hanya smartphone Reno, Aryo juga menjawab mengenai kemungkinan Oppo mengeluarkan produk ponsel lipat. Ia mengatakan bahwa produk itu telah di-cancel karena tidak memenuhi permintaan.

"Apakah perlu sekarang? Kalau rusak layarnya pecah gimana? Ada, tapi di-cancel karena kita tidak memenuhi demand. Kita lihat nanti harganya mahal sampai Rp30 jutaan bagaimana komentar teman-teman." (mus) 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penampakan Bentuk dan Spesifikasi Oppo Reno, Mau?
DIGITAL - 6 bulan lalu