Realme 3 Radiant Blue di Lazada Cuma Rp1,7 Juta

realme 3.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Dalam penjualan perdananya beberapa waktu lalu, Realme 3 diklaim habis terjual. Data yang dipaparkan Realme, dalam waktu 3 menit sebanyak 21.000 unit Realme 3 laku terjual di Lazada.

Jika di penjualan perdana, yang terjual adalah Realme 3 dengan Dynamic Black, kini ada flash sale kedua. Dalam penjualan online kedua ini, Realme akan menghadirkan versi Radiant Blue.

Penjualan online kedua dari realme diadakan di Lazada pada 27 Maret 2019, tepat pukul 00.00 WIB. Untuk semua pembeli yang melakukan pembelian realme 3 pada tanggal 27 Maret, akan mendapatkan banyak bonus seperti data 7GB gratis dari Indosat Ooredo, voucher Aukey senilai Rp150 ribu, dan tiket pergi-pulang ke Bali untuk lima pembeli beruntung yang melakukan pembelian pada tanggal 27 Maret, di mana pemenangnya akan diumumkan pada 3 April 2019. 

Tidak hanya itu, untuk 1.000 pembeli pertama yang beruntung juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Realme Buds bersamaan dengan pembelian Realme 3.

Realme 3 juga dilengkapi dengan kamera kualitas profesional dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 13MP pada kamera utama dan 2MP pada kamera sekunder. Selain itu, kehadiran fitur Nightscape Mode pada realme 3 dapat membantu pengguna untuk mendapatkan hasil foto terbaik pada kondisi kurang cahaya. 

Fitur Chroma Boost pada realme 3 juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang memiliki detail gambar lebih tajam, kaya warna, dan menghasilkan exposure yang lebih seimbang.

Belum lagi, kehadiran MediaTek Helio P60 dan sistem operasi Android 9 Pie, dengan ColorOS 6 terbaru untuk antarmukanya. ColorOS 6 juga menghadirkan fitur "Game Space" untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih memuaskan bagi pengguna.

Realme 3 versi 3 GB+32 GB akan dijual dengan harga spesial Rp 1.799.000. Sementara itu, realme 3 versi 4GB+64GB akan dijual dengan harga Rp2.399.000.