Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 7 April 2019 | 16:21 WIB

Casing Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold Rp1,6 Juta, Terbuat dari Kulit

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • vstory
Samsung Galaxy Fold.

VIVA – Ponsel lipat milik Samsung, Galaxy Fold, akan dijual ke publik pada 26 April 2019 dengan harga Rp27,7 juta. Harga yang fantastis ini juga berlaku untuk casing resmi mereka.

Dilansir dari situs GSM Arena, Minggu, 7 April 2019, adalah ritel online yang berbasis di Inggris, MobileFun, yang mengungkap harga asli casing Galaxy Fold yang mencapai US$120 atau Rp1,6 juta.

Baca Juga

Terdapat dua warna yang mereka keluarkan, putih dan hitam, di mana harga keduanya juga sama. Dari harga yang terlihat banyak yang memperkirakan bahwa desain casing akan tampil dengan premium ini terbuat dari kulit asli.

Meski begitu, MobileFun memiliki opsi casing tidak resmi, selain yang dirilis Samsung, dan tentunya harga jauh lebih murah. Mulai dari US$44 atau Rp621 ribu sampai US$65 atau Rp918 ribu.

Terpopuler

Sebagaimana diketahui, setelah dirilis pada 26 April, Samsung Galaxy Fold sudah tersedia di pasar Eropa mulai 3 Mei 2019.

Layar ponsel lipat premium ini terbagi menjadi dua layar dengan ukuran 7,3 inchi, dan jika dilipat ukurannya mengecil menjadi 4,6 inchi.

Samsung juga memasang enam kamera di dalamnya. Kamera depan 10MP, dua kamera di bagian dalam masing-masing 10MP dan 8MP, serta tiga kamera belakang di bagian luar masing-masing 16MP, 12MP dan 12MP. Galaxy Fold memiliki kapasitas RAM 12GB dan ROM 512GB, serta memiliki jaringan 5G. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ini Dia Samsung Galaxy Fold, Ponsel Lipat Dengan Enam Kamera
DIGITAL - 6 bulan lalu