Rehat Sejenak dari Ketegangan Pilpres, Besok Ada Cashback Galaxy A70

Galaxy A70
Sumber :
  • Hot Hardware

VIVA – Proses Hitung Cepat Pilpres 2019 sedang berlangsung. Banyak warga yang memantau siapa yang akan keluar sebagai pemenang, apakah Jokowi atau Prabowo, dengan raut wajah tegang. Pesta demokrasi memang menentukan hajat hidup setiap warga Indonesia.

Sehari setelah momen Pemilu, sepertinya Samsung sengaja agar setiap orang menarik napas untuk sejenak melupakan ketegangan, dengan menawarkan smartphone anyar.

Sesuai janji Samsung, smartphone terbaru dari jajaran seri Galaxy A, yaitu Galaxy A70, akan dapat dipesan setelah Pemilu. Tepatnya besok, 18 April 2019.

Samsung Galaxy A70 dibanderol dengan harga Rp5.799.000. Preorder bisa dilakukan melalui Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, hingga 24 April 2019. Menariknya, selama masa preorder ini, tersedia cashback Rp500 ribu.

Samsung Galaxy A70 diciptakan untuk generasi Live yang ingin menangkap, terhubung dan berbagi berbagai momen kehidupan secara live. Dengan inovasi terbaru dan peningkatan pada fitur – fitur utamanya, Galaxy A70 menampilkan desain yang penuh gaya, layar Super Amoled 6,7 inch, tiga kamera belakang, baterai yang kuat untuk konektivitas tanpa batas.
 
“Hidup di Era of Live, konsumen saat ini menggunakan smartphone mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan otentik – berbagi pengalaman dan tetap terhubung lebih lama. Oleh karena itu Galaxy A70 dirancang untuk mendukung generasi live melakukan berbagai aktivitas yang saling terhubung serta membagikannya secara live,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan pers, Selasa malam, 16 April 2019.

Kamera utama Galaxy A70 dibekali sensor 32 MP, ditemani lensa Ultra Wide 8MP dan Depth Lense 5MP. Fitur unggulan lainnya terdapat fingerprint di atas layar dan pengisian cepat 25W. Simak spek lengkap Samsung Galaxy A70 di sini.

Menurut Denny, pembelian melalui sistem pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko retail resmi Samsung. Sedangkan pengambilan produk dapat dilakukan mulai dari tanggal 5 Mei 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku. (dhi)