Inikah Tampang Smartphone Layar Lipat Motorola?

Bocoranocoran smartphone layar lipat Morotola
Sumber :
  • Instagram/@techinpost

VIVA – Motorola menjadi salah satu perusahaan yang akan merilis ponsel lipat. Kabar ini membuat penasaran, akankah Motorola bakal mengembalikan lini ponsel Razr lagi atau tidak.

Dilansir dari laman Tech Radar, Senin 29 April 2019, informasi mengenai muncul kembali smartphone Razr mulai bocor di dunia maya yakni di jejaring sosial Weibo. Foto penampakan dari kemungkinan smartphone Razr edisi terbaru ini diunggah oleh akun Twitter @Slashleaks. 

Pada gambar diperlihatkan ponsel yang bersandar pada perangkat berbentuk prisma. Kabarnya perangkat akan ditaruh dalam boks tersebut. 

Di dalam boks prisma akan diisi oleh sejumlah perangkat pendukung ponsel. Beberapa di antaranya adalah akan terisi charging dock dan power adapter

Selain itu, ponsel lipat Motorola ini kabarnya akan hadir dengan dukungan kabel USB type A ke C, serta kabel 3,5 mm yang diperkirakan tidak akan ada headphone jack

Motorola kabarnya akan menyediakan earbud serta perangkat Razr V4. 

Kabar sebelumnya mengatakan Razr V4 akan menampilkan layar kedua saat ponsel dilipat. 

Namun ponsel ini juga dikabarkan akan memiliki spesifikasi untuk ponsel mid range. Seperti penggunaan Snapdragon 710 dan RAM yang lumayan. Sampai sekarang belum ada tanggal perilisan dari Motorola Razr V4. Namun banyak yang berharap ponsel itu bisa hadir di tahun ini.