Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 17 Mei 2019 | 21:24 WIB

Advan Luncurkan Ponsel Rp1 Jutaan Jelang Lebaran, Ada Fitur Antimaling

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Novina Putri Bestari
Foto :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari
Peluncuran smartphone Advan i6C.

VIVA – Vendor smartphone lokal, Advan, siap-siap merilis ponsel baru menjelang akhir Ramadan, yaitu Advan i6C.

Menurut General Manager Marketing Advan, Aria Wahyudi, perangkat ini membawa tiga hal yang dibutuhkan pengguna, yang tentunya sesuai dengan hasil riset Google 2019.

Baca Juga

"Riset Google menyebut kecepatan, daya tahan baterai dan memori yang besar. Ketiganya ada di smartphone i6C. Kami ingin Advan menjadi ponsel dengan harga terjangkau tapi spesifikasinya maksimal," kata dia di Jakarta, Jumat malam, 17 Mei 2019.

Aria menuturkan, smartphone Advan i6C memiliki ukuran layar 5,5 inchi HD dengan rasio 18:9. Untuk RAM dan ROM masing-masing 2GB/32GB. Ponsel ini juga didukung oleh prosesor Octa Core yang menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Terpopuler

Adapun untuk kekuatan baterainya, Aria mengaku memiliki daya 2.450mAh. "Di kelasnya, kami menguji performa lebih baik, storage lebih oke dan screen yang menjanjikan," klaim dia.

Smartphone Advan i6C memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Soal keamanan, Aria menegaskan bahwa ponselnya menggunakan fitur pengenalan wajah (face ID) dan antimaling (Anti-Theft).

Lantas, bagaimana dengan harga? Aria dengan semangat menyebut smartphone Advan i6C yang akan diluncurkan pada 25 Mei dan akan segera tersedia di pasaran ini dibanderol Rp1 jutaan. (mus)

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Tawuran di Hari Lebaran Jakarta
BERITA - 12 hari lalu
Terbaru