Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 20 Mei 2019 | 14:38 WIB

VIDEO: Terbongkarnya Cara Kerja Ponsel Lipat Motorola Razr

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Novina Putri Bestari
Foto :
  • BGR.com
Ponsel flip milik Motorola.

VIVA – Cara kerja ponsel lipat besutan Motorola, Razr, terungkap untuk pertama kalinya. Ponsel lipat ini akan terlihat familiar seperti ponsel flip miliknya terdahulu.

Dilansir dari situs BGR, Senin, 20 Mei 2019, cara kerja Razr ditemukan dalam sebuah video di platform Weibo. Dalam deskripsinya mengatakan induk perusahaan Lenovo menunjukkannya dalam interview bersama media.

Baca Juga

Video berdurasi 34 detik ini memperlihatkan dua layar yang dimiliki Razr. Bagian luar terdapat layar kecil yang akan memperlihatkan sejumlah notifikasi.

Saat terbuka akan memperlihatkan layar bagian dalam tanpa satu tombol apapun. Selain itu terdapat notch atau poni pada bagian atas display.

Terpopuler

Ukuran ponsel saat terlipat terlihat lebih kecil dari ponsel lipat keluaran vendor lain. Sedangkan saat terukuran berukuran seperti smartphone pada umumnya.

Dalam video juga diperlihatkan desain perangkat lainnya yaitu mekanisme engsel yang berada di bagian atas ponsel saat terlipat.

Selain desain dan mekanisme engsel tidak ada detail lain, termasuk spesifikasi ponsel, tanggal rilis, dan harga.

Namun, nampaknya Razr tidak akan terlalu lama disembunyikan. Motorola mengatakan bahwa peluncuran tidak akan terlalu lama dari para rival mereka.

Sebelumnya, penampaknya bungkus ponsel sudah tersebar di dunia maya. Sebuah foto menunjukkan perangkat yang bersandar pada sebuah prisma.

Dalam boks itu akan diisi ponsel, charging dock, serta power adapter. Kabel USB type A dan C, lalu kabel 3,5 mm juga akan ada di dalamnya. (ann)

Topik Terkait
Terbaru