Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 21 Mei 2019 | 11:30 WIB

Jelang Lebaran, Xiaomi Pastikan Proses Produksi dan Distribusi Lancar

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Foto :
  • Instagram/@mi.turkiye
Redmi Note 7

VIVA – Jelang Hari Raya Idul Fitri, vendor smartphone Xiaomi berupaya semaksimal mungkin memperlancar produksi dan distribusi produk andalan mereka. Salah satunya, Xiaomi mengupayakan smartphone Redmi 7 dan Redmi Note 7 bisa lancar dalam masa libur tersebut. 

Mengutip keterangan resmi yang diterima VIVA, Selasa 21 Maret 2019, untuk memperlancar hal tersebut Xiaomi bermitra dengan PT Sat Nusapersada sebagai pabrik perakit ponsel di Batam. Langkah ini untuk memastikan proses produksi selama 24 jam per hari dan 5,5 hari per minggunya, guna memenuhi kebutuhan pasar yang tinggi. 

Baca Juga

Tingginya minat masyarakat di Indonesia atas produk Xiaomi makin memperkuat posisi vendor asal China itu di pasar Indonesia. Selain itu, kepercayaan masyarakat akan dibalas dengan Xiaomi yang berkomitmen terus menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

Sebelum hadir di pasaran, produk terlebih dahulu menjalankan serangkaian tes. Pengujian terdiri dari pengecekan dan verifikasi material, perakitan (assembly), pengetesan fungsi smartphone, diakhiri dengan pengepakan (packing). 

Terpopuler

Setiap proses diikuti oleh prosedur kendali kualitas yang ketat, dan proses uji coba untuk memastikan ponsel yang diterima para pengguna berada dalam kondisi baik. Pabrik juga diketahui telah memproduksi lebih dari 20 seri smartphone

Di bulan suci ini, Xiaomi juga memberi penawaran menarik, ialah cashback hingga 40 persen di e-commerce dan platform Mi.com. Pabrikan smartphone juga akan berpartisipasi pada acara Jakarta Fair yang digelar pada 22 Mei-30 Juni 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sinyal Jokowi Aktivis 98 Jadi Pejabat Pemerintah
BERITA - 7 jam lalu
Terbaru