Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Juni 2019 | 08:42 WIB

Oppo Reno Harga Rp13 Juta, Milenial: Saya Mending Pilih Samsung apa Iphone

Foto :
  • wartaekonomi
Oppo Reno Harga Rp13 Juta, Milenial: Saya Mending Pilih Samsung apa Iphone. (FOTO: Istimewa)

OPPO resmi meluncurkan Reno Series di Indonesia, yang terdiri dua varian yakni Reno 10x Zoom dan Reno dengan kekuatan kamera layaknya profesional.

OPPO Reno dijual Rp7.999.000, sedangkan Reno 10x Zoom yang dijual perdana mulai 28 Juni hingga 30 Juni dilego seharga Rp12.999.000.

Baca Juga

"Oppo Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini. Karena itu, OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone-smartphone OPPO berikutnya," ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau dalam jumpa pers di Jakarta, Senin, 17 Juni 2019.

Reno Series dibekali dengan full panoramic screen atau layar smartphone paling moderen dan premium saat ini.

Terpopuler

Untuk Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci, sedang Reno 6,4 inci. Keduanya memiliki rasio screen-to-body hingga 93,1 persen dan sudah menggunakan Corning Gorilla glass generasi keenam yang tahan benturan.

Sementara itu, dalam komentarnya, salah seorang kaum milenial ketika ditanya dengan harga hampir Rp13 juta, Alfian menilai harga Oppo kelewat kemahalan. Sebab, brand ini ia nilai belum sekelas pesaingnya di kelas premium seperti Samsung dan Iphone.

"Dengan harga segitu saya lebih pilih Samsung S10 atau Iphone X," pungkasnya.

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
Penampakan Bentuk dan Spesifikasi Oppo Reno, Mau?
DIGITAL - 3 bulan lalu