3 Gadget Impian Generasi Zaman Now

Kamera Samsung Galaxy S10.
Sumber :
  • VIVA/Siti Sarifah Alia

VIVA – Generasi muda sekarang atau milenial atau zaman now sudah tak bisa melepaskan diri dari teknologi dan internet.

Mereka punya impian untuk hidup seimbang, tetap aktif, produktif, stylish dan terkoneksi sehingga perangkat gadget menjadi penunjang yang cukup diidamkan untuk dimiliki.

Kebutuhan tersebut telah dipahami oleh Samsung lewat bermacam perangkat cerdas andalannya. Dalam Galaxy Ekosistem, Samsung memiliki setidaknya 3 perangkat yang bisa mendukung para next generation untuk tetap produkti dan stylish, sekaligus terkoneksi.

Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy S10 Plus, Galaxy Watch Active, dan Galaxy Buds.

1. Produktivitas Tanpa Batas

Dipersenjatai dengan mesin software berbasis pembelajaran yang cerdas, Samsung Galaxy S10 memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari kapasitas penyimpanan yang besar, baterai yang kuat, hingga kemampuan berbagi daya dengan perangkat lain.

Keunggulan ini menjadikan Galaxy S10, perangkat sempurna untuk menunjang produktivitas penggunanya. Apalagi ketika disandingkan dengan Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds. Pengguna Galaxy Watch Active dapat dengan mudah melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon.

Bahkan, ketika tengah berada di perjalanan, atau melakukan aktivitas lain, memanfaatkan Galaxy Buds, pengguna dapat mengirimkan suara dengan jelas di tempat yang senyap, maupun bising sekalipun, berkat teknologi Adaptive Dual Microphone.

2. Teman Jaga Kesehatan

Galaxy S10 Plus juga hadir dengan aplikasi Samsung Health, yang mampu melacak aktivitas, nutrisi, data stres, jumlah detak jantung dan tidur, serta mengirimkan analisis untuk Anda. Beragam fungsi ini akan semakin nyaman dinikmati ketika disinkronisasi dengan Galaxy Watch Active.

Jam ini juga Lebih dari sekedar jam digital karena dengan kemampuan fitness tracker bisa sekaligus menjadi instruktur gaya hidup sehat personal. Unduh My BP Lab, tekanan darah dan kesehatan fisik pengguna juga dapat terpantau dengan lebih akurat setiap hari.

Ditambah dengan Galaxy Buds jadi mitra dalam mendengar musik atau berbagai konten audio lainnya ketika berolahraga.

3. Tetap Stylist dan Dinamis

Desain Infinity-O pada layar AMOLED hadir di rangkaian Samsung Galaxy S10. Bukan hanya memberikan tampilan yang lebih premium, desain ini juga memaksimalkan area layar dan menjadikan berbagai aktivitas favorit menjadi lebih maksimal, kapan pun serta di mana pun.

Sedangkan, Samsung Galaxy Watch Active hadir dengan desain layar bulat yang tipis, ringan, tetap kuat dan dinamis. Tali pun bisa diganti dengan warna favorit, atau tampilan layar jam yang bisa diubah-ubah.

Untuk Galaxy Buds, desainnya compact dan ergonomis, nyaman digunakan bahkan hingga seharian penuh. Galaxy Buds bisa dibawa kemanapun karena dilengkai casing simple yang mudah dimasukkan saku. Samsung Galaxy S10 Plus, Galaxy Watch Active dan Galaxy Buds sudah meluncur di pasaran sejak 2 bulan lalu.