Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 24 Juni 2019 | 17:07 WIB

Tak Perlu Was-was Beli Huawei, Erajaya Garansi 100% Uang Kembali

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Foto :
  • Instagram/@gabecnc
Logo Huawei.

VIVA – Distributor resmi ponsel Huawei di Indonesia, Erajaya Group menawarkan program jaminan 100 persen uang kembali untuk pembelian ponsel Huawei.

Jaminan tersebut berlaku apabila ada aplikasi di dalam smartphone Huawei, yakni Google Play, Gmail, Google Maps, Galeri Google, Chrome, YouTube, Facebook, Instagram dan WhatsApp, yang tak berfungsi. 

Baca Juga

Program khusus ini berlaku untuk pembelian semua ponsel Huawei di seluruh outlet Erajaya di seluruh Indonesia, mulai 19 Juni sampai 31 Agustus 2019. 

"Program Jaminan Khusus agar konsumen tidak ragu, khawatir atau was-was ketika membeli Huawei. Untuk peace of mind gitu lah. Kita bikin periode program jaminan khusus ini sampai akhir Agustus," ujar Marketing and Communications Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo kepada VIVA, Senin 24 Juni 2019. 

Terpopuler

Dia menuturkan, Erajaya terbuka dengan masukan dari konsumen atas berjalannya program ini. Setelah periode program jaminan berakhir, Erajaya akan meninjau bagaimana tingkat kepuasan konsumen. 

"Dalam perjalanannya nanti kami akan review respons konsumen. Harapan kami sih, konsumen tenang dengan program ini," ujarnya. 

Jaminan khusus Erafone untuk ponsel Huawei ini berlaku untuk pembelian smartphone Huawei P30 Pro, Huawei P30, Huawei Mate 20 Pro, Huawei Mate 20, Huawei P30 Lite, Nova 3i, Y7 Pro 2019 (4+64 G), Y7 Pro 2019 (3+32G). 

Smartphone Huawei terancam tak bisa menggunakan aplikasi buatan Google setelah pemerintah Amerika Serikat memasukkan perusahaan asal China itu dalam daftar hitam. 

Kebijakan ini merupakan buntut perang dagang antara Amerika Serikat dan China. Pemerintahan Donald Trump memerintahkan perusahaan teknologi di AS untuk menaati mereka dengan memutus kerja sama dengan Huawei. Google merupakan salah satu perusahaan yang mematuhi perintah pemerintah Amerika Serikat. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ratusan Perusahaan di AS Desak Trump Hentikan Perang Dagang
TVONE NEWS - 28 hari lalu