vivo S1 Meluncur 16 Juli, Ponsel Anak Zaman Now yang Stylish

vivo S1
Sumber :

VIVA – vivo secara resmi memperkenalkan vivo S1 sebagai varian produk pertama yang akan diluncurkan dari lini S-Series bagi konsumen di Indonesia. Dengan tagline “Unlock Your Style”, vivo S1 dikonfirmasi siap meluncur pada 16 Juli 2019. 

Ponsel ini ditujukan untuk memenuhi beragam kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi, dan mendambakan piranti mobile yang dapat mendukung kreatifitas. 

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, “vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen. Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in style,” katanya dikutip dari keterangan resmi, Kamis, 11 Juli 2019.
 
Konsumen muda atau generasi kekinian yang uber-connected dan terus terhubung dengan media sosial membutuhkan kemampuan fitur yang dapat melengkapi berbagai aktivitas sehari-hari. 

vivo S1 yang dilengkapi layar Super Amoled Ultra All Screen, memberikan tampilan beresolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang serta diklaim nyaman digenggam. 
 
Ponsel ini dibekali pemindai sidik jari pada layar, Screen Touch ID. Terdapat dua pilihan warna bodi, yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue.

Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia mengatakan, “Selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal inilah yang menjadikan alasan vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air."

Dari aspek kamera, vivo S1 dilengkapi dengan 32MP AI Selfie Camera yang dapat mendukung hasil foto selfie lebih cerah. Sedangkan untuk kamera belakang, terdapat tiga lensa kamera yang dibekali kecerdasan buatan, dinamakan AI Triple Rear Camera.

“Kami mengikuti antusiasme publik dalam menyambut vivo S1 baik melalui media sosial vivo, digital activation, maupun diskusi di berbagai platform. Kami semakin semangat untuk menghadirkan keluarga baru dari smartphone series vivo di Indonesia,” pungkas Edy Kusuma. (ann)