Beredar Gambar Casing Samsung Galaxy A90, Ada Kamera Pop Up?

Bocoran Samsung Galaxy A90
Sumber :

VIVA – Bocoran casing ponsel Samsung Galaxy A90 beredar di internet. Bodi casing tersebut terlihat berwarna pink dan tampak dari dua sisi, depan dan belakang.
 
Dikutip dari GSMArena, Kamis, 11 Juli 2019, terdapat tiga kamera di bagian belakang Samsung Galaxy A90, dengan masing-masing 48MP+12MP+5MP, dan akan memiliki fitur ‘Tilt OIS’. Namun rumor lain menyebutkan formasi kamera belakang Galaxy A90 kemungkinan 48MP+8MP+5MP.

Dengan adanya pernyataan tersebut, kamera Galaxy A90 tidak akan berkonsep sliding seperti adiknya, Galaxy A80. 

Bahkan rumor sebelumnya sempat menyebutkan kamera depan ponsel ini akan menampilkan desain ‘Infinity U’. Namun belum dapat dipastikan karena dari bocoran gambar itu tidak tampak desain kamera depan.

Hanya saja, pada gambar casing itu terdapat bidang gelap yang tampak seperti garis pendek di bagian atas. Spekulasi menyebut itu adalah tempat untuk membenamkan kamera selfie pop up. Gambar ini sama dengan yang beredar pada Maret lalu, dengan menunjukkan kamera depan pop up di bagian samping.

Selain itu, terdapat pula bidang sidik jari pada layar, sama seperti ponsel seri A premium lainnya. Dari aspek prosesor, ponsel ini diharapkan menggunakan Snapdragon 855.

Berbeda dengan Galaxy A90, seri Galaxy A80 yang sudah dirilis lebih dulu merupakan ponsel premium yang dibekali keunggulan kamera dapat berputar. Ponsel ini belum resmi masuk ke Indonesia.