Laptop Tipis untuk Gaming, Dell G7 15 Dibanderol Rp27 Jutaan

Dell Indonesia memperkenalkan Dell G7 15 (7590)
Sumber :

VIVA – Dell Indonesia menghadirkan inovasi gaming untuk memenuhi pertumbuhan pasar gaming PC di Indonesia dengan meluncurkan laptop G-Series terbaru – Dell G7 15 (7590). Perangkat ini dirancang untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming dengan harga terjangkau.

“Saya sangat senang bisa memperkenalkan produk inovatif baru yang akan memudahkan lebih banyak orang menikmati gaming PC dan membantu memajukan gaming di Indonesia,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia, dikutip dari keterangan pers, Kamis, 18 Juli 2019. 

“Laptop G Series baru ini akan mebuat gaming PC lebih mudah dibeli bagi mereka yang menginginkan mesin gaming berkinerja tinggi dengan harga terjangkau,” tuturnya.
 
Dell G7 baru yang telah memenangi penghargaan ini adalah model G Series tertipis saat ini. Laptop ini didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8750HQ generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA terbaru untuk menjalankan game level AAA secara optimal dan fleksibilitas penggunaan sehari-hari. 

Selain tingkat refresh super cepat hingga 144Hz dan layar G-SYNC, Dell G7 ini juga dilengkapi dengan Alienware Command Center, dan untuk pertama kalinya, keyboard dengan lampu latar RGB 4 zona.
 
Memori video GDDR6 hingga 8GB di laptop ini memungkinkan pengguna untuk bermain dengan setelan sistem yang lebih tinggi yang menghadirkan detail permainan game yang jernih, halus, dan realistis. 

Layar anti silau FHD berukuran 15 inci dengan bingkai 3 sisi yang tipis, sudut tampilan layar yang lebar dengan fitur in-plane switching akan menghadirkan pengalaman layar yang lebih menyatu dan melengkapi desainnya yang menawan.
 
Untuk menikmati sensasi bermain game online yang mulus, Gigbit Ethernet Controller laptop ini dirancang untuk menghadirkan koneksi mulus dan latensi yang lebih rendah, sehingga pemain tidak akan terganggu dengan koneksi yang lambat atau patah-patah saat sedang bermain. 

Laptop ini juga memiliki fitur nahimic Audio 3D for Gamers untuk menyalakan dua pengeras suara yang ditempatkan di bagian depan laptop, lengkap dengan fitur audio dan kontrol suara yang intuitif.

Laptop Dell G7 baru ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan besar hingga 512 GB NVMe PCIe SSD, ventilasi pendinginan yang besar dan teknologi pendingin kipas ganda, dengan prosesor Intel CoreTM generasi ke-9 akan hadir mulai Oktober 2019.

Dengan ketebalan hanya 19,9 milimeter dan berat mulai dari 2,62 kilogram, laptop ini juga dilengkapi fitur pengisian cepat hingga 90WHr membuat pengalaman bermain game di perjalanan lebih mudah.

Tersedia dalam warna Abyss Grey, Dell G7 15 (7590) sudah tersedia dengan harga mulai Rp27,9 juta. 

Pengguna PC Dell juga memperoleh fasilitas pemeliharaan dari teknisi, di antaranya berupa bantuan untuk hampir semua masalah hardware atau software, mengaktifkan parental control, back up data, dan lainnya. Layanan ini bisa diakses melalui telepon 24x7.