Oppo Naikkan Standar Ponsel Murah, Maksudnya?

Toko Oppo.
Sumber :
  • thestar.com.my

VIVA – Beberapa waktu belakang ini, Oppo sering mengeluarkan ponsel yang dibanderol cukup mahal seperti Oppo Reno 10x Zoom. Namun, vendor smartphone asal China itu Oppo tak melupakan ponsel dengan harga murah. Malahan Oppo bakal menaikkan standar ponsel murah.

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengakui sejak lama perusahaan sudah mengerjakan produk di pasar premium. 

"Kami main di pasar premium dari awal, sekarang lanjutkan pasar high end premium," kata Aryo, di Oppo Reno Media Experience, Malang, Jawa Timur, Kamis 18 Juli 2019. 

Dia menjelaskan, ponsel Oppo yang dibanderol di atas Rp13 jutaan sudah masuk segmen flagship, sedangkan untuk high end harga berada di bawah ponsel flagship

Walaupun akan bermain di segmen high end, tak membuat Oppo melupakan ponsel dengan harga murah. Salah satunya dengan Oppo A1K yang dibanderol Rp 1,8 jutaan. 

Ke depannya, menurut Aryo, Oppo masih akan memiliki ponsel berharga murah, namun dengan penyesuaian. "Lama-lama standarnya naik sedikit. Dulu kita jual Rp1,2 jutaan, ke depannya bisa Rp1,5 jutaan," ujarnya. (ali)