Preorder Samsung Galaxy A80 Blackpink Mulai Agustus, Beli 1 Dapat 3

Peluncuran Samsung Galaxy A80
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Samsung segera merilis ponsel Galaxy A80 edisi spesial girl band Korea Selatan, BlackPink. Perangkat ini bisa mulai dipesan pada 1 Agustus 2019.

Pre-order Galaxy A80 edisi terbatas tersebut tak hanya menawarkan smartphone, tapi dalam satu paket ada dua perangkat lain, yaitu jam tangan pintar Galaxy Watch Active dan perangkat audio Samsung Galaxy Buds

Selain itu, pembeli akan mendapatkan sejumlah bonus seperti smart charging dock dengan cover BlackPink. 

Seluruh perangkat tersebut dikemas dengan warna khas BlackPink, yakni perpaduan hitam dan merah muda. Termasuk ponsel Galaxy A80 yang bodinya dominan hitam dan dibubuhkan garis berwarna pink di bagian tepi bezel, serta gambar dan logo BlackPink di bagian belakang. 

Galaxy Buds juga hadir dengan perpaduan hitam dan pink. Tempatnya berwarna hitam dan saat dibuka akan terlihat bagian dalam berwarna pink. Keseluruhan perangkat tersebut dibanderol dengan harga Rp15 jutaan. 

Para calon pembeli bisa melakukan pre-order awal bulan depan di laman resmi Galaxy A series yaitu www.GalaxyASeries. Samsung Galaxy A80 sendiri baru saja dirilis di Indonesia. Ponsel ini menggunakan teknologi rotating triple camera alias kamera yang bisa diputar menghadap depan dan belakang.

Dengan teknologi tersebut, kamera selfie dan kamera utama memiliki tiga lensa serta menghasilkan gambar berkualitas sama.