iPhone 2019 Diprediksi Punya Pensil dan Tanpa Bezel

iPhone Xs, Xs Max.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ponsel iPhone 2019 yang akan datang kabarnya dilengkapi dengan pensil Apple. Informasi ini berdasarkan prediksi firma analis Citi Research, seperti dikutip dari IBT, Kamis,1 Agustus 2019. 

Prediksi adanya pensil untuk iPhone bukan hal baru. Rumor sebelumnya pada tahun lalu, menyebut iPhone XS dan XS Max akan memiliki dukungan untuk Pensil Apple. Namun akhirnya rumor ini tak terbukti. 

Pada 2017, sebuah laporan juga mengklaim bahwa para insinyur Apple sedang mengerjakan versi iPhone yang menampilkan dukungan untuk stylus Apple. 

iPhone ini, menurut laporan tersebut, akan dirilis pada 2019. Dan sekarang sudah 2019, sehingga sudah waktunya prediksi yang dibuat pada 2017 itu menjadi kenyataan.

Prediksi lainnya, Citi Research meyakini iPhone yang akan datang tahun ini memiliki beberapa fitur lagi seperti layar bebas bezel, baterai lebih besar, dan kamera yang ditingkatkan.

Mereka mengklaim prediksi ini masuk akal dan tak muluk-muluk, termasuk modul tiga kamera belakang dan kamera selfie 10 MP.

Jika prediksi Citi Research terwujud, konsumen dapat berharap untuk memiliki perangkat pengeditan grafis on-the-go. Namun, ini masih merupakan prediksi, jadi sebaiknya menunggu pembaruan lebih lanjut. (ren)